Langsung ke konten utama

Lunar Eclipse



I just see you near the palace

With your own crown that brings you to the fame

Little happiness and more greed makes you sturdy

Some great journey just waiting you to join with your prince

Hey nona, don’t let anybody gives you some memory

Because cold nostalgia will chill you to the bone

You still sit on the porch all night but there’s stormy world up there

At the end, someone turned off your shine

I searched high and low, no one could find you again

And now i just realize that you only cast a lunatic eclipse

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik dan Chord Lagu Di Bawah Langit Asrama

[Lirik "Dibawah Langit Asrama"] Intro akustik: A                E.                F#ma                   E Awalnya ku ragu tuk melangkah D                             A             D.               E Tuk memulai mimpi goreskan sejarah D     Kita bersama A         Tuk membagikan D                           S'gala harapan B                  E tangis dan tawa Intro Band: A                E.                F#ma                   E Awalnya ku ragu tuk melangkah D                             A             D.               E Tuk memulai mimpi goreskan sejarah A                E.                F#ma                   E Dan kini kalian temukan D                             A             D.               E Mimpi 'tuk meretas, menghancurkan batas D.       Kita bersama A       Tuk membagikan D.           S'gala harapan B             E Tangis dan tawa D.       Satukan langkah A         Tak kenal lelah D           Tinggalah itu B  

Body Shaming? Hella Stop!

Dulu, gue adalah orang yg bisa dibilang ga peduli sama body shaming. Maksudnya, gue suka mikir "ni orang kenapa lebay banget sih dibilang gendutan". Well, karna gue sendiri adalah pelaku body shaming (secara ga sadar) waktu itu. Lo tau sendiri, gue orangnya suka becanda banget kan dulu (sekarang jg masih sih -_-), gue sering ngebecandain orang dengan melempar kata2 "gendutan ya mba" dan hal2 lain nyangkut fisik. Jadilah abis itu kadang orang yg gue becandain jd bete, trus gue becandain lagi "yaila gitu doang napa bete dah" ya pokoknya gitu terus lah sampai lebaran duyung. Kenapa gue kayak gitu? Ya soalnya gue pun klo dibilang "syalala" tentang fisik gue apapun itu, gue nggak peduli gitu sih. Gue tetep memegang prinsip "just be myself". Jd ketika ada orang yg marah saat orang lain body shaming ke dia, gue jadi kayak "alah lebay itu". Tapi setelah gue beranjak dewasa, gue perlahan mulai sadar, kalo reaksi "lebay"

Kenalin, Gue..

Setelah beberapa tahun gue nge-blog, akhirnya gue ngenalin diri. Meskipun isi blog gue sampah doang, tapi maaf banget gue ga bisa ngembaliin beberapa detik berharga kalian buat buka link blog gue. Kenalin, nama gue Nila. Gue gatau akan menyebut diri gue sebagai mahasiswa atau pegawai magang atau pengagguran karena emang se nggak jelas itu haha. Sebenernya gue suka nulis udah dari kecil. Tapi entah kenapa gue males aja orang lain tau semua isi tulisan gue, karena tulisan gue ya isinya cuma curhatan kosong doang, alias kurang berfaedah. Tapi sekarang gue rasa gue bisa nge-share curhatan kosong gue ke orang lain lewat blog gue, toh sebenernya tanpa gue nulis curhatan gue di blog, gue udah curhat ke orang orang lewat postingan gue di berbagai sosial media. Well, gue bukan tipe orang misterius yang nggak punya sosmed sama sekali, yang bikin orang mati penasaran kalo mau nge-stalk gue. Ya dikit-dikit gue mesti nge-share kegiatan dan hobi gue lah, biar orang udah paham kalo mau ngasih kad